TRIBUNJABAR.ID - Pihak manajemen Kuenya Ayu akhirnya angkat bicara terkait keluhan seorang pembeli.
Sejak muncul laporan kalau kue Ayu Ting Ting jamuran, para netizen langsung menyerbu postingan di akun Instagram @kuenyaayu.
Mereka pun ramai menanyakan pada Ayu mengenai kebenaran laporan tersebut.
@triyuliyandari : "Min segera klarifikasi, apa bener berita yg beredar."
Pihak manajemen pun akhirnya membalas komentar dari para netizen yang menanyakan kebenaran dari laporan yang beredar.

Dikutip Tribunstyle.com dari akun Instagram @kuenyaayu (11/3/2018), pihak manajemen tampaknya tak mau menggubris laporan tersebut.
Pihak manajemen mengungkapkan kalau customer tersebut merupakan pesanan orang lain.
Mereka beranggapan kalau si customer sengaja ingin menjatuhkan Kuenya Ayu ditengah persaingan yang tak sehat.
Pihak Kuenya Ayu pun mengungkapkan kalau si pemilik akun sudah mencabut tulisan tanggal kadaluarsanya.
Sedangkan kue yang lainnya masih ada tanggal kadaluarsa.
@kuenyaayu : "@triyuliyandari g usah d tanggapin y. mreka pesanan org lain d tgh persaingan g sehat. cb liat dh yg bagian berjamur exp date nya d cabut. yg lain malah ga."
http://jabar.tribunnews.com/2018/03/11/heboh-pelanggan-mengeluh-kuenya-ayu-disebut-jamuran-ini-kata-pihak-manajemenBagikan Berita Ini
0 Response to "Heboh! Pelanggan Mengeluh Kuenya Ayu Disebut Jamuran, Ini Kata Pihak Manajemen"
Post a Comment