Search

Belanja Online, Simpel atau Boros? Ini Pendapat Anak Milenial Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Sobat generasi milenial, toko online semakin bertambah dan berkembang seiring berjalannya waktu.

Banyaknya jumlah toko online juga dikarenakan kebiasaan orang zaman sekarang yang lebih menyukai berbelanja online.

Dilansir Grid.ID dari Forbes, sebanyak 72 persen generasi milenial memilih untuk berbelanja di toko online.

Kebanyakan dari mereka berbelanja produk fesyen dan kecantikan yang dilihat di Instagram.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 71 persen generasi milenial akan cenderung berbelanja online bila produk dan layanan tersebut direkomendasikan oleh temannya.

Hal ini membuktikan bahwa generasi milenial cenderung lebih mempercayai rekan sebaya dibandingkan dengan iklan.

generasi milenial cenderung mempercayai testimoni untuk kemudian ia verifikasi.

Dengan fenomena seperti ini, toko online akan berupaya sekuat mungkin untuk mendapatkan followers yang banyak.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/06/26/belanja-online-simpel-atau-boros-ini-pendapat-anak-milenial-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belanja Online, Simpel atau Boros? Ini Pendapat Anak Milenial Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.